Bismillahirrohmanirrohim, karena kelalaian dan ketidak seriusan kami dalam mengurus blog ini, akhirnya domainnya sudah menjadi milik orang. Silahkan kunjungi www.4learning.net untuk melihat wajah baru kami.
close
Menyediakan:
- Daster
- Busana Muslimah
- Batik
- dll

Lapak Kami:


Lapak Kaskus



Lapak Tokopedia
tokopedia.com/belidaster



Lapak BukaLapak.com
bukalapak.com/hijabmukenagamis


close
Azizah Grosir Solo
www.umiazizah.com





Most Popular

Cetak Handout di Kingsoft Office (WPS Presentation)

Dalam proses pencetakan berkas presentasi, tidak jarang kita menggunakan fasilitas handout yang mana dapat menghemat hasil cetakan karena dalam 1 lembar kertas bisa memuat sampai beberapa halaman. Di tempat saya bekerja, biasanya untuk mencetak bahan presentasi adalah 1 lembar 2 halaman (atas dan bawah).

Untuk mencetak handout di Kingsoft Office Presentation (WPS Presentation), pengaturannya terletak pada settingan saat kita ingin mencetak dokumen. Jadi langkahnya adalah klik menu Presentations yang terletak di pojok kiri, selanjutnya pilih Print.
print (cetak) handout
File -> Print
Setelah tampilan jendela Print Properties berikut, pada bagian "Print What:" pilih "Handouts".
handout
Handout
Untuk mengatur handout tersebut akan ditampilkan dalam satu lembar kertas dicetak berapa halaman dari lembar presentasi kita, silahkan pilih di opsi Handouts "Slide per page:".
handout slide per page
Slide per Page
Demikian, merupakan tutorial sederhana tentang cara mencetak handout di Kingsoft Office (WPS Presentation). Semoga tutorial sederhana ini bermanfaat bagi teman-teman yang memerlukannya.

Salam,
Info Tutorial



Share on Google Plus

About Unknown

Berawal dari seorang tukang ketik yang akhirnya mencintai dunia komputer terutama aplikasi office, grafis, dan tool's bermanfaat lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.