Bismillahirrohmanirrohim, karena kelalaian dan ketidak seriusan kami dalam mengurus blog ini, akhirnya domainnya sudah menjadi milik orang. Silahkan kunjungi www.4learning.net untuk melihat wajah baru kami.
close
Menyediakan:
- Daster
- Busana Muslimah
- Batik
- dll

Lapak Kami:


Lapak Kaskus



Lapak Tokopedia
tokopedia.com/belidaster



Lapak BukaLapak.com
bukalapak.com/hijabmukenagamis


close
Azizah Grosir Solo
www.umiazizah.com





Most Popular

Cara merubah format angka menjadi rupiah di WPS Spreadsheets (Kingsoft Office)

Dalam pengolahan data keuangan menggunakan aplikasi pengolah data seperti WPS Spreadsheet, adakalanya kita perlu merubah format angka menjadi rupiah agar memudahkan untuk membaca data tersebut dan tentu saja lebih menarik dan informatif.

Berikut contoh cell yang berisi nilai angka yang telah dirubah formatnya menjadi rupiah.
merubah format angka rupiah
Merubah format angka menjadi Rupiah
Untuk membuat format rupiah seperti pada gambar diatas, caranya sangat mudah. Yakni dengan cara memblok cell yang berisi angka yang ingin dirubah formatnya ke rupiah, kemudian pilih Format Cell. Atau dapat pula dengan menekan tombol "Ctrl + 1".

Jendela Format Cell akan muncul. Silahkan pergi ke tab "number", pada bagian custom pilih yang tipe "#.###". Atau untuk membuat variasi lagi bisa ditambahkan pada tipe dengan menambahkannya seperti "Rp. #.###". Selanjutnya pilih "OK".
format cell rupiah
Format Cell untuk merubah ke format rupiah

Dengan demikian kita telah berhasil merubah format angka menjadi rupiah pada aplikasi pengolah data WPS Spreadsheets (Kingsoft Office).


Salam,
InfoTutorial.Com

Share on Google Plus

About Unknown

Berawal dari seorang tukang ketik yang akhirnya mencintai dunia komputer terutama aplikasi office, grafis, dan tool's bermanfaat lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Saran ataupun Kritik anda sangatlah berguna untuk perkembangan selanjutnya blog kami. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda suka.